about sikacak

About Us

about sikacak

Perfect Consultant for Your Business

Sikacak Teknologi Komunikasi (Sikacak Konsultan) berdiri pada tahun 2019 sebagai jasa konsultan kehumasan yang mempunyai spesialisasi pada kehumasan berbagai industri. Salah satu speliasisasinya adalah pada sektor industri energi, sumber daya mineral dan batubara. Kami memberikan layanan dengan didorong budaya societal dan global untuk menuju kesempurnaan. Kami mengasimilasi budaya perusahaan pelanggan untuk mencapai produktivitas.

Pelanggan kami adalah perusahaan yang bergerak di pertambangan batubara dan kontraktor jasa pertambangan. Kepada pelanggan, kami memberikan layanan training dan coaching mengenai kehumasan konvensional dan digital kehumasan. Selain itu kami memberikan layanan jasa karyawan professional untuk kegiatan kehumasan di korporasi. Ditambah dengan layanan analisis citra dan reputasi pada hasil evaluasi kegiatan kehumasan pada konteks Return of Investment (ROI). Kami memberikan upaya menuju pada kepuasan pelanggan untuk mencapai kepercayaan. Oleh karena itu kami memberikan layanan dengan budaya sikacak yang disebut dengan “Face”. Face adalah Fast, Adaptive, Collaborative dan Excellent.

FAST

Kecepatan dalam bekerja

ADAPTIVE

Beradaptasi dengan kondisi dan situasi yang terkini

COLLABORATIVE

Berkolaborasi dengan dengan berbagai stakeholder untuk mencapai tujuan

EXCELLENT

Memberikan layanan yang terbaik dan kesempurnaan pada luaran kerja​

More than 10 years experience

VISI

Menjadi 10 besar jasa konsultan kehumasan di Indonesia

MISI

Memberikan layanan jasa praktik kehumasan untuk mengelola citra dan reputasi perusahaan
WE Works

Expert in Business

Pelanggan kami mengakui keuntungan dengan memperkerjakan Sikacak Konsultan sebagai jasa konsultan humas mereka, sehigga pelanggan kami bisa fokus pada pekerjaan eksplorasi pertambangan. Sementara kami memberikan jasa layanan pencitraan dan reputasi. Kami mempunyai pengetahuan dan keahlian pada jasa praktek kehumasan untuk membangun, memelihara dan mempertahankan relasi dengan publik internal dan eksternal. Dengan adanya praktek kehumasan maka akan menyiapkan perusahaan untuk GO PUBLIC dengan penawaran penjualan saham yang disebut Initial Public Offering (IPO). Untuk perusahaan yang pada posisi IPO diperlukan citra dan reputasi untuk meningkat nilai korporasi oleh karena itu diperlukan kegiatan praktek kehumasan.

Expert Team

Brown Organic Frame Special Offer Instagram Post

Razie Razak, M.Ikom., CIQaR, CIQnR

Public Relations Technology & Culture

Brown Organic Frame Special Offer Instagram Post (1)

Prof. Pawito, PhD

Philosophy of communication

Sikacak Media Partners